Terms and Conditions

This Agreement was last modified on 18 February 2016.

  1. Barang yang sudah di beli dan lunas pembayarannya tidak bisa di tukar atau di kembalikan.
  2. Kami tidak akan memberikan/membagi informasi pribadi milik pelanggan kepada pihak manapun. Situs kami dioperasikan dengan menggunakan sistim database yang aman dan terenkripsi, dan seluruh informasi pribadi di simpan untuk digunakan hanya oleh kami. Kami akan melindungi informasi pribadi milik pelanggan seperti yang dijelaskan di Kebijakan Privasi perusahaan kami.
  3. Seluruh informasi mengenai produk mengikuti Invoice termasuk masa garansi. Prosedur klaim garansi mengikuti Viriya Computama
  4. Semua transaksi akan diproses dalam mata uang Rupiah.
  5. Untuk Invoice yang telah dibayarkan, apabila terjadi penurunan harga maka selisih dana tidak bisa di refund / dikembalikan.
  6. Konfirmasi pembayaran harus dilakukan sebelum jam tutup buku kami sebagai berikut :Senin – Jumat : Sebelum 17.00, WIB &Sabtu : Sebelum 15.00 WIB. Untuk hari libur/Minggu kami tidak melakukan pengiriman dan konfirmasi yang dilakukan setelah melewati waktu tutup buku akan diproses dan dikirim pada hari kerja berikutnya.
  7. Pelayanan pengiriman online tidak menerima kredit atau konsinyasi. Pengiriman hanya dilakukan setelah proses finance dinyatakan lunas.
  8. Viriya Computama akan mengirimkan barang yang telah dibayarkan dalam waktu min 1 hari kerja dan maksimal 3 hari kerja untuk barang yg tersedia dalam pengiriman kota Medan, Untuk barang yang belum tersedia dan pengiriman ke luar kota maka sesuai dengan perjanjian pada saat dealing dengan customer
  9. Pastikan kembali kota yang tercantum sudah benar dan alamat sudah lengkap demi menghindari terjadinya kesalahan pengiriman. Hal-hal yang mengakibatkan terjadinya kesalahan pengiriman dikarenakan kesalahan pada Invoice maka biaya yang terjadidi tanggung oleh pembeli, dan apabila terdapat selisih bea kirim maka tidak bisa di refund.
  10. Jasa pengiriman JNE-YES adalah lebih di prioritaskan pengiriman supaya lebih cepat. Kami tidak menerima klaim refund atas kiriman JNE-YES yang mengalami keterlambatan. Pelanggan dengan ini telah menyetujui harga dan bea kirim yang tertera di nota ini, bilamana terjadi penurunan harga dan atau kelebihan bea kirim yang tertera di nota dengan bea kirim asli yang tercantum pada resi JNE maka selisihnya tidak dapat di klaim kembali.
  11. Jika kemasan barang pesanan Anda dalam keadaan terbuka ataur usak, harap jangan diterima. Bilamana Anda sudah menandatangani resi pengiriman dari JNE, maka Anda dianggap sudah merima dan menyetujui bahwa barang yang Anda terima dalam kondisi kemasan yang baik.
  12. Kendala pengiriman seperti stok habis, pending pengiriman, atau hal-hal lain mengenai barang yang di pesanakan kami informasikan via E-mail / YM ke-esokan harinya.
  13. Untuk barang yang sudah di pesan dan di bayarkan namun stok habis, kami akan informasikan kepembeli dan pembeli berhak untuk tetap menunggu hingga barang tiba (keep order), tukar barang lain, atau di refund 100%. Permintaan refund akan diproses 4-7 Hari Kerja atau pada hari Sabtu setiap minggunya.
  14. Bilamana pembelian barang-barang terdiri dari beberapa jenis barang dan salah satunya adalah barang PRE-ORDER (barang belum tiba), maka semua pengiriman akan di tunda dan dikirimkan pada saat semua barang telah tiba. Bila pelanggan menginginkan barang yang sudah ada di kirim terlebih dahulu, mohon melakukan proses belanja ulang dengan nota yang terpisah masing-masing (berbeda antara barang PRE-ORDER dan barang yang sudah siap). Koordinasi dengan sales kami sangat di perlukan.
  15. Untuk barang-barang yang PRE-ORDER, bilamana terjadi perubahan harga naik ataupun turun, maka harga yang disetujui adalah harga yang berlaku pada saat tanggal melakukan pembayaran, bilamana barang tiba dan harga berubah, perubahan harga tidak bisa di klaim kembali.
  16. Untuk beberapa item barang yang membutuhkan kemasan khusus dan terpisah, kami melakukan perhitungan berat pembulatan keatas sebelum di jumlahkan dengan berat barang belanjaan lainnya (bilamana ada).
  17. Dalam hal di luar dugaan, seperti stok yang mendadak kosong, informasi barang kurang lengkap dan hal-hal lain, pengiriman akan kami tunda dalam beberapa hari dan akan kami konfirmasikan kepada customer.
  18. Pihak Toko Kami tidak menerima instalasi perangkat lunak ilegal dalam bentuk apapun.
  19. Harga terlampir adalah harga franko Medan ,Semua kerusakan dan klaim garansi harus dikirim ke alamat Toko yang bersangkutan. Biaya pengiriman klaim garansi sepenuhnya merupakan biaya yang di tanggung pembeli.
  20. Kami tidak ada cabang di manapun dan tidak melakukan kerjasama penjualan dengan pihak manapun.
  21. Pembayaran via transfer bank yang mana konfirmasinya telah melewati hari ke-5 (lima) dari tanggal transaksi di bank, harus di sertai dengan bukti transfer di kirimkan ke e-mail Viriya Computama untuk dilakukan proses. Viriya berhak untuk menolak konfirmasi pembayaran tanpa disertai bukti bank.
  22. Viriya secara resmi hanya hadir di satu situs www.viriya.co.id ,segala informasi, nomor rekening resmi, nomor telepon, e-mail dan lain-lain semua tertera di situs dan hanya isi di situs resmi tersebut diatas yang bisa kami pertanggung jawabkan kebenarannya. Bilamana ada pihak-pihak yang mengatas namakan viriya.co.id beserta anak usahanya dan mengiming-imingkan hadiah, harga diskon, barang dan atau bentuk toko dengan nama dan atau atribut yang mirip, kami tidak bertanggung jawab atas segala akibat ilegal yang ditimbulkan.
  23. Semua penjualan harus melalui prosedur pembelian yang sah dan pembeli tunduk kepada hukum dan Undang Undang yang berlaku di Negara Republik Indonesia.
  24. Viriya Computama tidak bertanggung jawab terhadap segala penyalah gunaan barang dan atau jasa yang dibeli. Semua penggunaan barang dan jasa yang tidakbenar atau tidak sesuai hukum, faedah, norma-norma, undang-undang yang berlaku menjadi tanggung jawab pembeli sejakmenerima barang yang dimaksud. Kerugian yang ditimbulkan menjadi tanggung jawab sendiri.
  25. Keluhan pelanggan silahkan e-mail ke Viriya Computama
  26. Klaim & Garansi:
  • Semua barang yang kami jual bergaransi sesuai info dari sales/marketing kami. Garansi dihitung dari tanggal pembelian.
  • Garansi tidak berlaku untuk pembelian antenna, adaptor dan aksesoris produk tertentu.
  • Garansi tidak berlaku apabila ada satu/lebih segel yang rusak, kerusakan yang diakibatkan petir, konsleting listrik,
    atau hancur karena terjatuh, terjadi perubahan fisik baik disengaja maupun tidak disengaja.